ANJRIT TUKANG TEPU‼️🤣 Theodorus Ginting x Marcel Radhival - Deddy Corbuzier Podcast

Komentar

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier5 bulan yang lalu

    ADA YG PERCAYAAAAAAAA??!

  • Muhammad Nadhif chanel

    Muhammad Nadhif chanel

    4 hari yang lalu

    Enggak lah om🤣

  • Rifa MuhammadRifaFadhillah

    Rifa MuhammadRifaFadhillah

    20 hari yang lalu

    @Jordy Fortuna bener sama gue juga pernah denger dulu dari tempat latihan gue ada orang yang bisa membuat kaku orang kata guru kami

  • NICE DAY

    NICE DAY

    22 hari yang lalu

    @Donghua TvOne q

  • Rifki Satria Nugraha

    Rifki Satria Nugraha

    3 bulan yang lalu

    @Jordy Fortuna biji pler ilmu laduni

  • Carly Datius

    Carly Datius

    3 bulan yang lalu

    Percaya om.. KOLONEL TNI JUGA PERNAH MEMBUKTIKAN

  • Akmal Alisani
    Akmal AlisaniJam Yang lalu

    "KATA GUA, GUA PESULAP BANGSAT" AWOKWOWWKKWW

  • Zaenuddin Ch
    Zaenuddin Ch8 jam yang lalu

    😂😂Sakit perut bg ketawa sama si botak tuh🤣🤣 lucu

  • Wt f
    Wt f9 jam yang lalu

    Itu mukul nya gantian ga ? Kalau Theodorus udah mukul terus ga berhasil gantian di pukul ga ?

  • Mas Boy
    Mas Boy11 jam yang lalu

    Tidak ada tenaga dalam yg pengaktifannya hrs d serang dngn emosi. Tenaga dalam memang ada faktanya. Ttpi tenaga dalam adalah metode penyerapan energi alam yg ada d alam. Dan d dalam tubuh kita. Kita olah dalam paru2. Dand d pusatkan dalam 1 titik

  • Mas Boy
    Mas Boy11 jam yang lalu

    Bedanya bela diri. Sama kanuragan memang tetap lah beda. Klw kanuragan. Tdk mngkin bs memukul nya 😇

  • Dayat Arafat
    Dayat ArafatHari Yang lalu

    Mantap bantas dukun2 palsu.

  • Warta Desa
    Warta DesaHari Yang lalu

    Ayo Bung Deddy sama Marvell edukasi kelas tinggi buat yg masih percaya dukun sesat. idmilk.info/cycle/video/qX5jq7HezqasaKU.html

  • Yulia Wulansari
    Yulia WulansariHari Yang lalu

    Disini banyak mas Dedy... rumput kayak gtuh... biasa musim hujan banyak bangg... itu mainan anak" kecil mas dedd... bener disini juga namanya rumput BHEJENG mas deddy di madura...

  • Video Buat Belajar Belajar Buat Video
    Video Buat Belajar Belajar Buat VideoHari Yang lalu

    "Kata saya, saya pesulap bgst" mengemosi😂😂😂

  • Roni Raendra
    Roni RaendraHari Yang lalu

    Inti kalau aku sih..bukan pemecah kedua blah pihak,saya prnah blajar bermacam ilmu tenaga dalam dr jaman sekolah smp sampai stm karna di th 1990 an saat itu slalu rawuran.dan saya prhatikan kadang ilmu tenaga dalam gk brpungsi apa2 saat kt brhadapan dgn lawan yg tidak berniat mencelakai diri kita.spt ilmu jawa lembu sekilan saya waktu itu prnah di kroyok 1 gang.ada yg pakai patok bambu di jalan saat itu bln agustusan,ada pakai balok dan clurit.aku sih asrah memang gk rasa apa2 saya saat di kroyok tp setelah 2hari br di tubuh saya terlihat goresan spt di cakar kucing.intinya ilmu itu brpungsi saaat jiwa kita terancam.bukan untuk gagah2 an.

  • Generasi Millenial
    Generasi MillenialHari Yang lalu

    Beberapa tahun lalu kita cuma nonton di media sosial seorang petinju nantangin suatu perguruan hingga perguruan itu malu karena terkapar kapar setelah dipukul sekarang terjadi di negeri kita sendiri...

  • Han Terserah
    Han TerserahHari Yang lalu

    Kereen bgt anjinmm sulap nya

  • ka tivi
    ka tiviHari Yang lalu

    gara gara marcel omset dukun bulu perindu anjlok drastis....kwkwkwkwkw

  • Saepi oficial
    Saepi oficialHari Yang lalu

    Ada ilmu kaya gitu, namanya ilmu LADUNI. Laduni adalah ilmu yang berasal dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Para malaikat-Nya pun berkata: "Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami." (Al-Baqarah: 32) Ilmu laduni dalam pengertian umum ini terbagi menjadi dua bagian. Pertama, ilmu yang didapat tanpa melalui tahapan belajar (wahbiy). Kedua, ilmu yang didapat melalui usaha belajar (kasbiy). Laduni dikembangkan oleh syeh abdul qadir jaelani, banyak para kiyai dan santri jaman dulu yg mempelajari ilmu laduni, makan nya pas perang lawan penjajah para tentara rakyat hanya mengandalkan bambu runcing dan batu, buanyak bangt sejaran perlawanan perang penjajah kewalahan saat melawan para kiyai dan santri. bahkan institusi TNI pun sebagian pasukan khusus nya ada yg mempunyai ilmu laduni, ilmu laduni tidak hanya digunakan untuk pertahanan dari serangan lawan, juga bisa digunakan untuk melacak korban bencana seperti tertimbun longsor.

  • GadgetLovers by TPS
    GadgetLovers by TPS2 hari yang lalu

    Bang Theodorus Ginting orang nya asik banget ya 😂

  • Toni gaming
    Toni gaming2 hari yang lalu

    Yang bener dan sudah terbukti ngefek asli tenaga dalam hanya tau wingcun

  • Kampunk Channel
    Kampunk Channel2 hari yang lalu

    Menurut saya mas Dedy Corbuzier pembahasannya lebih bijak dan cerdas dari pada Marsel yang penjelasan nya kurang pass Mantep mas Dedy 👍

  • New Baruga
    New Baruga2 hari yang lalu

    Sedikit 10 juta emasnya

  • Aldo Reynaldo Putra Lakaru
    Aldo Reynaldo Putra Lakaru2 hari yang lalu

    Ketawanya om pink mood banget hahaha

  • Agus Herianto
    Agus Herianto2 hari yang lalu

    masalah zaman penjajahan itu banyak pengkhianat

  • Ricky Permana Putra
    Ricky Permana Putra2 hari yang lalu

    Perguruannya langsung tutup itu om..😁

  • Titisan Leluhur
    Titisan Leluhur2 hari yang lalu

    Inilah kesalahannya ilmu itu digunakan buat kepepet bukan dipamerkan kalau ga terbukti kan konyol,,

  • Puja Ari Kusumah
    Puja Ari Kusumah3 hari yang lalu

    Up

  • Ahmad Rizki
    Ahmad Rizki3 hari yang lalu

    24:15 Dia Masih ngotot ngejelasin 😂😂

  • Sul Faedi
    Sul Faedi3 hari yang lalu

    Ginting jgn banyak bacot sponsor rugi sponsor rugi akhirnya pukulan windri yg terbukti wkwkwkwkwkw

  • MOTEKAR SATRIA PETIR
    MOTEKAR SATRIA PETIR3 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/qX5jq7HezqasaKU.html

  • Christian Ignatius
    Christian Ignatius3 hari yang lalu

    Trus ilmunya dipakai buat apa donk. Wkwkwkw

  • Agung Budi
    Agung Budi3 hari yang lalu

    21:39 njjr 🤣

  • Imam Safi'i
    Imam Safi'i4 hari yang lalu

    YNTKTS

  • Chris Patria
    Chris Patria4 hari yang lalu

    21:39 ... Jemboet.. 🤣🤣🤣

  • Arief Saputra
    Arief Saputra4 hari yang lalu

    apa cuma gw yg kesel ama yg pakean pink ketawa doang ..

  • Nisa jj
    Nisa jj4 hari yang lalu

    Gilaa konten sekeren ini gw baru nntn tlt bgt

  • Yoga Pradana
    Yoga Pradana4 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • ebert yonathan
    ebert yonathan4 hari yang lalu

    Muridnya masa iya emosi ke gurunya?murid mana yg emosi trus niat bgt mao ngelukain gurunya???hahahahaha

  • Sufiana Khadijah
    Sufiana Khadijah5 hari yang lalu

    Tapu tapu kok masih aja org pd percaya... pantesan indonesia di kadali terus

  • Erwin Romel
    Erwin Romel5 hari yang lalu

    Saya memang tidak percaya tapi saya takut untuk mengungkapkan ketidak percayaan saya takut banyak musuh

  • Asi Ap
    Asi Ap5 hari yang lalu

    Mantaf ni acara ginian sangat berguna. Sangat membantu orang yang Awam . Mantaf brow

  • Andrian MangkuLangit
    Andrian MangkuLangit5 hari yang lalu

    Kemarahan /emosi Kasedihan/ketakutan Itu adalah kelemahan Seseorang Kenapa ? Karena ketika Kita marah/sedih Pintu hati Kita Akan terbuka lebar2 Dan disaat pintu terbuka Ya otomatis energy2 Akan masuk Dan tentu saja ketika lawan Kita punya pikiran "kalah kamu,diam kamu,jangan balas kamu" Nah otomatis energy itu Akan menyatu atau mengisi kekosongan jasadmu itu Yang Di akibatkan pintunya kamu buka Jadi tempat Yang seharusnya kosong bersih Bisa Ter isi Ketika kamu marah/sedih Isinya apa Ya tergantung energy Yang masuk/di isikan itu !! Jadi hati2 ya Jangan mudah marah Jangan mudah sedih Karena Kita ibarat domba beserta rombongan Dan namanya domba Kalau memisahkan diri dari rombongan , serigala siap menerkam😊🙏

  • Arjuna Hideung
    Arjuna Hideung5 hari yang lalu

    Gmana si om... itu kan cuma berlaku untuk orang dalam aja... orang luar gak berlaku.... 😩

  • Nanda Putra
    Nanda Putra6 hari yang lalu

    Memang ad

  • Adrian Gofal
    Adrian Gofal6 hari yang lalu

    Tonton juga TNI tes ilmu laduni

  • Resa Viana

    Resa Viana

    6 hari yang lalu

    Maunya si yg rambut merah tu ngetes ilmu laduni kopassus, 🤣🤣

  • Indonesia Cyber Army
    Indonesia Cyber Army6 hari yang lalu

    Maen ke jatim/jateng om biar bisa membuktikan sendiri, jawa masih angker dengan hal goib,biar bisa membuktikan ilmu allah benar adanya..hanya saran saja 😊

  • Dzukran Renaldi
    Dzukran Renaldi6 hari yang lalu

    Hahahaha Kocak 🤣

  • Faridz Tohari
    Faridz Tohari7 hari yang lalu

    Belajar dulu kalo anda tidak percaya karna anda blom tau ilmu karomah nya gmn mending gak usah di omong omongin karena ilmu laduni tidak di pergunakan dengan sengaja cuma yang udah punya ilmu yang udah ijajah baru bisa merasakan,soal amarah ada juga ilmu nya yang bisa di bacakan,klo orang gk punya ilmu amarah nya nya gk bkl bisa meningkatkan amarah dengan cepat

  • ALUR FILM
    ALUR FILM7 hari yang lalu

    siapa bilang percaya gak percaya boleh, buktinya gw gak boleh gak percaya korona, kami semua HARUS percaya adanya korona, kalau teriak gak percaya bahaya.. wkkwkw

  • 24. Rahmad Ramansya husin
    24. Rahmad Ramansya husin7 hari yang lalu

    Kalo kata gua bener Tenaga dalem hanya bisa di gunakan untuk Orang dalem

  • Usup Yudi
    Usup Yudi7 hari yang lalu

    Semua manusia itu sakti bagi yg bisa mengenali mengontrol dan memaksimalkan fikirannya

  • Ghustie Ghustie
    Ghustie Ghustie7 hari yang lalu

    Ilmu seperti ini bisa di gunakan pd org yg niat jahat.

  • Bang Prii

    Bang Prii

    2 hari yang lalu

    taek

  • andri afandi
    andri afandi7 hari yang lalu

    32.09 wawasan luar biasa,, kalah om ded

  • Eryandi Agung Pratama
    Eryandi Agung Pratama7 hari yang lalu

    Kalo gitu yaudah sama kita buktiiin nyahh Coba dimaa dan kapannn???? Atau anda mau datang kesini silahkan Ke Sukabumi Jawa barat Desa cijangkar kec.nyalindung kabupaten Sukabumi Ilmu dari karomah itu ada buka tidak ada... Kalo gak percaya silahkan kami buktikan Dimana dan kapann???

  • Meidi Kurniawan
    Meidi Kurniawan8 hari yang lalu

    Dirawa bening banyak itu mas hahahaha

  • Meidi Kurniawan
    Meidi Kurniawan8 hari yang lalu

    Perguruannya bikin malu aja ya hahahhaa

  • Haniif Zaahid
    Haniif Zaahid8 hari yang lalu

    kena mental tuh sibotak

  • SPX★S A N T U Y ♠
    SPX★S A N T U Y ♠8 hari yang lalu

    Yg pake jaket ngelawakk😂😂😂😂😂😂😂

  • Bang Yos Tea
    Bang Yos Tea8 hari yang lalu

    Percaya donk om Ded... Karena ilmu ini ngefek nya melawan orang yg dzolim, melawan orang yang punya ilmu Tenaga Dalam dan Mempunyai ilmu sambatan (Pamacan, kuda lumping, Reog dan lain lain)

  • nantro Manunggaling
    nantro Manunggaling9 hari yang lalu

    Gak bisa bedain sulap, sugesti dan mistik, berarti masih bodoh 😂😂😂

  • Peranto
    Peranto9 hari yang lalu

    Pembuktian marcel masuk akal 'karna itu orang bayak alasan

  • Arif Rahmat
    Arif Rahmat9 hari yang lalu

    Ini sih macem kaya ekstra kurikuler gua dulu waktu jaman nya smk. Tapi Dari mulai ikutan gabung nyampe sakarang kaya nya gua blm bisa nguasain ilmu itu. Soal nya pas senior gua suruh mukul. Pukulan gua masih kena perut senior gua. Ampe muka nya kaya orang mau berak.

  • Cyrus Putra
    Cyrus Putra9 hari yang lalu

    Yaaa ati² aja bang di daerah jawa masih ada... Bukanya kek gituan tpi setan ada dan "masih ada"orng yg bersekutu dengan setan

  • MortenGamsz Purnama
    MortenGamsz Purnama9 hari yang lalu

    Itu ga bohong omm, cm nipu 🗿🗿

  • Suryo Suryo
    Suryo Suryo9 hari yang lalu

    Gw dulu pas sekolah extra kurikuler itu olahraganya..gw pura2 aja mental pas mau nonjok ketua gw...karena gw liat temen2 gw pd mental semua....hahahha...ternyata gw ditipu....

  • Suryo Suryo

    Suryo Suryo

    6 hari yang lalu

    @Trafalgar Law ya kan semua teman gw menttal klo gw tonjok guru gw dan kena kan dia malu...makanya gw pura2 aja...biar dia gak malu....wkwkwkwk....

  • Trafalgar Law

    Trafalgar Law

    6 hari yang lalu

    Kalo gitu ceritanya, Bukan lu yg ditipu, tapi lu yg nipu guru lu dengan pura2 mental

  • Muhammad Ibrahim
    Muhammad Ibrahim9 hari yang lalu

    Si botak modal ketawa gede doank ga da fungsinya disitu. maaf, jd terkesan bodoh.kita butuh edukasi sprti yg di ucapkan si Marvel, tapi si deddy ngasih ruang candaan ke si botak. Sungguh itu sangat mengganggu. Yg setuju like.

  • Muhammad Ibrahim

    Muhammad Ibrahim

    8 hari yang lalu

    @Adi Priatna gua tau itu, yg gw bilang kan fungsi dia di situ. Coba loe simak dari menit pertama sampe akhir, ada gak dia koment yg mengedukasi. Kontennya yg lg di bahas penting bgt loh buat msyrkt biar dpt pencerahan dalam melihat dunia paranormal, agar dpt lebih hati".

  • Adi Priatna

    Adi Priatna

    8 hari yang lalu

    Juara MMA loh bro

  • Haniif Zaahid

    Haniif Zaahid

    8 hari yang lalu

    coba tutupin pake jempol bang biar ga keliatan😂

  • mbah dhemang
    mbah dhemang9 hari yang lalu

    Kmn nih penipu2 kebatinan😄😄😄

  • mamah mamah
    mamah mamah9 hari yang lalu

    Sy kagum PD kepintara anda sekkalian tapi ingat Tuhan diatad segalanya itu semua atas ijin tuhan

  • Farrel Stefan

    Farrel Stefan

    6 hari yang lalu

    Diatad

  • Arsyad Jr
    Arsyad Jr9 hari yang lalu

    Kerennnnnnn

  • M.RIZWAN HIDAYAT
    M.RIZWAN HIDAYAT10 hari yang lalu

    Hahahaha

  • anton nie
    anton nie10 hari yang lalu

    Percaya / gk percaya ydh sih biarin aj tu budaya yg udh ad sebelom Ki benen lahir, klo mang gk bgs tar jg ilang sndri tu budaya ( budaya yg bgs2 aj plan2 ilang satu persatu )

  • Alvio Ari Avendi
    Alvio Ari Avendi10 hari yang lalu

    Mnurutku memang ada bneran, tapi itu dulu...

  • Albar Ajh

    Albar Ajh

    9 hari yang lalu

    Kalo dulu ada kenapa kita dijajah?

  • 9 BEACH TV
    9 BEACH TV10 hari yang lalu

    di indonesiaku hidupx begini yg lain bikin pasawat terbang org indo pengin terbang pake sejadah

  • PLPB CHANEL
    PLPB CHANEL10 hari yang lalu

    Kata guwa bangsattttt🤣🤣🤣🤣

  • Viky Evans
    Viky Evans11 hari yang lalu

    Theo gayanya mah....giliran lawan windri kek ayam sayur 😂😂😂

  • Viky Evans

    Viky Evans

    7 hari yang lalu

    @Mail Official3112 itu si botak ketawa2 nyari

  • Mail Official3112

    Mail Official3112

    7 hari yang lalu

    Maksdunya

  • Juragan Ayam
    Juragan Ayam11 hari yang lalu

    Main ke Banyuwangi bang

  • yt satu triliun
    yt satu triliun11 hari yang lalu

    Mukulny kurang niat🤣🤣🤣 kata dia🤭🤭🤭

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky11 hari yang lalu

    Undang Ki prana.

  • Pulung skj123
    Pulung skj12311 hari yang lalu

    TEKAI

  • Surya Permana
    Surya Permana11 hari yang lalu

    Sombong haha ngerasa pang aing na

  • rival doank
    rival doank11 hari yang lalu

    pembahasan yg sgt berguna dan membuka pikirian. 😀😀

  • workaholic dot dot
    workaholic dot dot12 hari yang lalu

    Seru

  • Anti Fighter
    Anti Fighter12 hari yang lalu

    29:26 no sensor😂

  • Anti Fighter
    Anti Fighter12 hari yang lalu

    Ngakak gua om anjir gara-gara si botak tuh wkwk

  • MuvClip
    MuvClip12 hari yang lalu

    Wuih sama perguruan karatenya saya jg GOJUKAI om hehehe.. tp dlu sih wktu msh sekolah

  • Raden Albaghdadi
    Raden Albaghdadi12 hari yang lalu

    Om ded, Podcast undang ust ujang bustomi abis ini . Tau kan kalian ujang bustomi? Yg tau pasti paham. Beliau memberantas kebodohan juga Setuju like

  • JoNz Harajuku
    JoNz Harajuku12 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂... Saya suka podcast ini ....

  • Adi Rusmawandi
    Adi Rusmawandi12 hari yang lalu

    Bang Marcel . Di DM bang haji Ridwan gak bales katanya takut. Benerkah takut???

  • Shi Xiaonian
    Shi Xiaonian12 hari yang lalu

    Kena air :v

  • Shi Xiaonian
    Shi Xiaonian12 hari yang lalu

    Menghibur om

  • untung waluyo
    untung waluyo13 hari yang lalu

    oh ini toh yang tengil itu, baru tau...

  • herry wibowo
    herry wibowo13 hari yang lalu

    Pelecehan terhadap ilmu kearifan leluhur l

  • herry wibowo
    herry wibowo13 hari yang lalu

    Kl mo mbahas penjajahan belajar yg bener jgn asal njeplak

  • herry wibowo
    herry wibowo13 hari yang lalu

    Hanya krn pelaku tenaga dlm palsu pencari uang lantas km melecehkan.ilmu2para leluhur yg arip. Perlu kalian ketahui ilmu tenaga dlm bkn hanya untk dipamerin atau untk main2bertanding.ttp merupakan pembelajaran budi pakerti luhur jg ahlak dn keimanan.dlm menggunakan jg dg kearipan.

  • PESILAT MERAH
    PESILAT MERAH13 hari yang lalu

    terlalu cepat mengambil kesimpulan om Ded and bang Marcel..sayapun asalnya gak percaya tapi banyak kejadian perkelahian dari perguruan dikampung saya yg ilmu itu terbukti manjur.bahkan ada yg berani buka baju ditusuk2 pakai pisau toh yg nusuk2 terpelanting2..pendapat saya ilmu itu ada tapi sekarang banyak yg abal2.tapi perguruan yg didatangi mas Marcel bukan abal2 setidaknya ilmu hipnotisnya tingkat tinggi terbukti mas Maecel menghipnotis perlu waktu yg agak lama sedangkan guru itu cukup satu detik menghipnotisnya.

  • Andi Kristi
    Andi Kristi13 hari yang lalu

    Bro.. Kalau ilmu kebal itu selain di Dayak banten ada juga di ambon kampungnya Thomas Matulessy Pattimura.. Coba cek cakalele Hulaliu pulau Haruku ambon..

  • Electronic Technician
    Electronic Technician14 hari yang lalu

    Sakit perut gw' gara" nonton pembahasan video ini.....😂😂😂😂

  • Ky Ky mung mung
    Ky Ky mung mung14 hari yang lalu

    Jauh2 kok nga niat wkwk

  • Kang Ubed
    Kang Ubed14 hari yang lalu

    Klo sama org lain....... terbukti tak mempan.mungkin pada percaya....

  • Saroni Textile
    Saroni Textile15 hari yang lalu

    Satu terik beda bahasa

  • Dave Kahu
    Dave Kahu15 hari yang lalu

    Dan akhirnya saya pun jadi yakin bahwa kebodohan itu menular....contohnya ini : bodohnya si guru besar menular ke pengikutnya 😁

  • Soleh Udin
    Soleh Udin15 hari yang lalu

    Biyasanya mngilnya gas gus ges. Bukan pindah guruuu kan

  • Soleh Udin
    Soleh Udin15 hari yang lalu

    UJUNGNYA DUIT APPUN JLNNYA .MNJTUHKAN ORANG LAINPUN HRUS DI KERJKAN

Berikutnya